Kamis, 12 Juni 2008

cinta.. lima huruf yang mengandung seribu makna

cinta..??
hmm...
emg bener, cinta itu lma huruf yang mengandung seribu makna.. huaahhh..
entah knpa, blkgan ini aku bener2 ngerasain arti cinta dalam hati ini. dan aku bner2 bljr arti dari cinta lewat beberapa hal yang silih berganti singgah dalam samudera kehidupan ini.. (cieilehh..)

yup, lewat sebuah lagu, dg judul 知足, aku belajar kalo ternyata melepaskan itu tak selamanya tak memiliki, krn ketika kita berani utk melepaskan orang yang kita cintai agar ia bahagia, saat itulah sebenernya kita sudah benar2 memiliki dia..

lewat perenungan aku mengenai lagu itu, aku belajar, lebih baik kita sakit krn melihat orang yang kita cintai berbahagia bersama org lain, drpd kita sakit krn melihat org yg kita cintai tdk berbahagia bersama kita..

lewat film corner with love, aku belajar bahwa cinta itu tak pernah memandang seburuk apapun sifat dari org yg kita cintai.. krn cinta itu saling melengkapi, ya toh? dan aku bener2 terharu dg sikap qin lang yg bner2 melindungi xin ley.. yahh, aku pribadi sih lebih seneng cowok yg kaya qin lang... yg nggak pernah mengumbar cinta, tapi dari sorot mata dan perilakunya terlihat jelas bahwa cinta itu ada..

lewat sebuah sms dari temen, aku belajar, bahwa ketika kita sudah siap utk mencintai, kita juga harus siap utk sakit.. krn seberapa besar rasa sakit dan pengorbanan kita, menunjukkan seberapa besar cinta kita itu..

sebenrny masih byk yg aku pelajari.. tapi ini intiny lah.. dan ketika aku nonton film corner with love, aku denger 1 lagu yg bener2 buat aku tersentuh. setelah aku cb cari2 di internet krn ngebet pengen denger, akhirny aku dapetin lagu ini.. berikut di bawah ini teks lagu tersebut..

爱转角

我伪装着不
不露痕迹的想在你身边
静静的陪着看着天边
骑着单车
往前行进着
你往前走
不回头看了记忆的笑
缓缓的敲着
我的琴键我不舍得
让你孤单单的
我爱你的心牵挂着
心不再拚命躲不去害怕结果
假设有个以后你会怎么说
一直想跟你说幸福不再溜走
下个路口你会看见爱
有美丽笑容
爱转角遇见了谁是否有爱情的美
爱转角以后的街能不能有我来陪
爱转角遇见了谁是否不让你流泪
也许陌生到了解让我来当你的谁
我不让爱掉眼泪不让你掉眼泪
现在永远
你就是我就是我的美

dan ternyata cinta itu bener2 mengandung seribu makna..

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Ah....

Ada gambaran dikit

DP y?

ivana--林以蕐 mengatakan...

astagfirrulah..
emg ak sdh stres ap mpe bs suka sm dp? jelas bkn dp lahh..

Anonim mengatakan...

Hee? Separah itukah seorang "Dak Penting"?

Au' ah gelep, tapi tenang aja...

Di gereja masih banyak yang jomblo

Kecuali wa, ko yan, yosep, guci,k agus r., jun, panci', chandra, pian.

Hahahaha

ivana--林以蕐 mengatakan...

hah?
emg yandi, gucik, yosep, agus r, dll t sdh pny pacar? kok ak dk tw e?

Anonim mengatakan...

keren, va..
hehe..

kok depe?????
ampun...

Anonim mengatakan...

Hadooh

Ko Yan, dah ada inceran (bisa diliat dr blognya kan)
Gucik, wkt tu ma anak efrata
Yosep katanya ada inceran juga
Agus R. ya Ce Diana tu la
Jun= Silvia (anak GBI)
Panci' berharao pada yg lama
Chandra = Sasa
Pian= wong jowo


Ah wa tau, bukan Depe kan? = Ko Yan y?

Aeeee, kalian ni saling ksh comment. Tapi wa punya ga dikasih..

Mohon doa restunya y, haha

Yan mengatakan...

fuwa2..
apa maksud anda??
haha...

ckck...
pening nean liat budak zaman sekarang eh haha

Anonim mengatakan...

Ehh, emang wa ngom apa ya??

Hahaha

Ga da yg kasih doa restu na, jadinya blog wa sepiiiii buaangeet